Manfaat buah apel untuk kecantikan

Manfaat buah apel untuk kecantikan

Manfaat buah apel untuk kecantikan - Halo guys.. setelah kemarin kita share tentang Manfaat buah apel untuk kesehatan, sekarang kita mau share Manfaat buah apel untuk kecantikan. Banyak amat yah manfaatnya buah yang satu ini, sampe bisa dibuat jadi 2 artikel (hehe). Balik lagi, itu karena buah ini mengandung banyak vitamin, serat, dan air yang segar yang bisa berfungsi untuk kecantikan. Tanpa basa basi lagi, ini dia Manfaat buah apel untuk kecantikan.

1. Mengatasi kulit berminyak
Kalo kalian punya masalah dengan kulit wajah kalian yang berminyak, kalian bisa mencoba membuat masker dari buah ini. Menurut berbagai sumber, buah ini dipercaya dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah kalian. Caranya gampang kok, tinggal parut buah apel hingga mulus, lalu dijadikan masker untuk dimalam hari. Cukup 15 menit, lalu bilas dengan air bersih yah guys, jangan pake air kobokan. Lakukan secara rutin seminggu tiga kali biar hasilnya maksimal.

2. Menjaga kulit agar tetap cerah
Setelah mengatasi kulit yang berminyak, wajah akan menjadi cerah. Banyak sekali produk kecantikan yang beredar dipasaran dengan bahan utama buah apel. Buah ini memiliki vitamin C dan Vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan menjaga kesegarannya. Cara memakainya sama seperti cara sebelumnya, yaitu parut sampe halus, olehkan ke muka lalu bilas hingga bersih. Mudah kann.

3. Menghilangkan mata panda
Tau mata panda kan? itu lohh bulatan hitam yang berada disekitar mata, biasanya terjadi karena aktivitas kita yang padat dan pola tidur kita yang kurang baik atau kurang teratur (sering begadang). Ada beberapa orang yang merasa terganggu dengan mata panda ini, terutama bagi wanita. Cara untuk menghilangkannya cukup mudah. Tinggal mengiris tipis-tipis buah apel, lalu tempelkan ke mata. Cukup 15 menit saja, lalu bersihkan.

4. Menghilakan flek
Flek hitam atau bekas jerawat pada umumnya sangat mengganggu, apalagi untuk wanita. Jadi vitamin C dan E dalam buah ini sering dimanfaatkan untuk menghilangkan flek-flek tersebut. Caranyaaaaaa??? Tinggal diparut, oleskan ke wajah, diamkan 15 menit, bersihkan. Gampangggg yahhh..

Itu dia Manfaat buah apel untuk kecantikan, semoga bermanfaat dan bisa diterapkan untuk kita semua. Cantik itu mudah, tapi menjaganya yang susah. Sekian dari kerakblog :)